Dibuka Pimpinan TNI, Polri, dan Jajaran Forkopimda Provinsi Sulsel, Stand Pameran TNI AU Dipenuhi Pengunjung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Stand pameran TNI AU yang menampilkan replika alutsista dan berbagai perlengkapan pendukung dari Lanud Sultan Hasanuddin menarik perhatian para pengunjung. Tidak hanya dari kalangan militer, masyarakat umum juga memenuhi ruang pamer yang tersedia.

Pameran alutsista TNI AU tersebut menjadi bagian dari pameran alutsista TNI tahun 2023 yang dibuka oleh Pimpinan TNI, Polri dan jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan serta dihadiri oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., di Anjungan Pantai Losari, Makassar, untuk menyambut dan menyemarakkan HUT ke-78 TNI, Minggu (1/10/2023).

Daya tarik dari stand pameran TNI AU yaitu dari penampilan replika pesawat yang dimiliki Lanud Sultan Hasanuddin ditambah dengan kendaraan tempur dan persenjataan yang digunakan oleh Kopasgat serta replika Radar Militer dari Kosek 2.

Tak ketinggalan, perangkat olahraga Dirgantara dibawah pembinaan Dispotdirga Lanud Sultan Hasanuddin juga sengaja digelar dalam pameran untuk menarik pengunjung.

Selain sebagai ajang untuk menampilkan alutsista dan profesionalisme yang dimiliki, keberadaan stand pameran TNI AU khususnya Lanud Sultan Hasanuddin juga menjadi media komunikasi sosial kepada masyarakat umum untuk menumbuhkan minat Kedirgantaraan.

Pameran alutsista TNI tahun 2023 itu sendiri, rencananya berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 1-3 Oktober 2023. (fajar)

  • Bagikan