AC Inverter Terbaru LG DUALCOOL Sukses Raih 26,31 Persen Tingkat Komponen Dalam Negeri

  • Bagikan

Terkait performanya sendiri, Mike Kim menyatakan, mendampingi teknologi inverter yang terbukti hemat listrik sebagai basisnya, AC LG DUALCOOL New Eco ini hadir dengan membawa keistimewaan pada kesenyapan sepanjang pengoperasian. Inovasi LG pada perangkat motor dan kompresor seri AC LG New Eco ini membuatnya memiliki tingkat kebisingan hanya mencapai 18 decibel. Sebagai pembanding, tingkat kebisingan ini terhitung hanya separuh dari tingkat kebisingan sebuah ruang perpustakaan yang tenang yang memiliki tingkat kebisingan rata-rata setinggi 36 decibel.

Meski hadir sebagai varian AC inverter kelas terjangkau yang tersirat kuat dari Namanya, AC LG DUALCOOL New Eco hadir dengan membawa kelengkapan fitur Watt Control. Fitur ini mendapat reputasi baik dari generasi AC LG Dual Cool karena keberadaannya yang membuat pengguna dapat memilih untuk mengaktifkan AC dengan daya listrik lebih rendah dari kebutuhan normalnya. Terdapat empat pengaturan daya listrik mulai dari 100%, 80%, 60% hingga 40%.

“Fitur pengaturan daya listrik ini memberi kenyamanan pengguna karena memungkinkannya untuk lebih menghemat listrik sesuai kebutuhan dengan tanpa mengorbankan kenyamanan,” ujar Abhinyano, Head of Product Marketing RAC LG Electronics Indonesia. Ia mencontohkan, setidaknya penggunaan fitur untuk menurunkan tingkat kebutuhan daya listrik ini akan berguna pada dua kondisi berbeda. Saat suhu lingkungan sekitar cenderung dingin seperti malam hari atau saat terdapat kebutuhan untuk menggunakan lebih banyak perangkat elektronik lain tanpa harus mematikan AC.

  • Bagikan