AC Inverter Terbaru LG DUALCOOL Sukses Raih 26,31 Persen Tingkat Komponen Dalam Negeri

  • Bagikan

Hal mengenai kenyamanan pun ditunjukkan LG melalui perhatiannya pada aspek kesehatan pengguna. Dilakukan dengan fokus utamanya pada upaya peningkatan kebersihan sirkulasi udara. Salahsatunya melalui kelengkapan pre-filter yang bertugas menjebak partikel debu besar yang dapat dengan mudah dilepas pasang untuk pembersihan mandiri.

Sementara pada bagian lain, LG menyematkan fitur Auto Cleaning. Sesuai namanya, ini merupakan inovasi LG untuk pembersihan otomatis yang bekerja mengeringkan embun dalam unit AC LG New Eco. Selain untuk menjaga performa kinerjanya, pengeringan embun ini juga memiliki manfaat mencegah kemungkinan tumbuhnya jamur dan bakteri yang pada gilirannya akan dapat mengganggu kesehatan pengguna saat tercampur bersama dalam sirkulasi udara yang dihasilkan.

Dengan berbagai fitur yang melengkapi kehadirannya dalam tingkat TKDN tinggi, dikatakan Abhinyano, AC LG DUALCOOL New Eco tak hanya menawarkan keunggulan performa, namun juga sebuah kebanggaan untuk turut dalam peningkatan pembangunan Indonesia dengan memilih produk elektronik yang memiliki kandungan lokal tinggi. Apalagi, menurutnya, pengguna tak perlu khawatir dengan layanan purna jual karena LG memiliki infrastruktur layanan dengan cakupan luas hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

“Produksi dalam negeri serta kepemilikan kandungan lokal tinggi yang hadir dengan berbagai inovasi, membuat AC LG DUALCOOL New Eco menjadi solusi AC hemat listrik yang membanggakan dengan tanpa mesti khawatir mengenai kebutuhan perawatan maupun perbaikan,” ujar Mike Kim.

  • Bagikan