Terima Kunjungan IDI, Pj Bupati Sinjai Minta Jalankan Program Menyentuh Masyarakat 

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Sejumlah pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sinjai melakukan audiens dengan Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah. Mereka diterima di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jumat (13/10) sore.

Ketua IDI Cabang Sinjai, dr. Kahar Anies, mengatakan audiens tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus IDI kepada Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah.

“Jadi ini silaturahmi kami dari pengurus IDI Cabang Sinjai kepada bapak Pj Bupati Sinjai,” ujarnya.

Selain bersilaturahmi, dr. Kahar menyebut juga mengundang Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah untuk hadir pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 IDI akhir Oktober mendatang.

“Kami juga datang untuk mengundang beliau untuk hadir nanti. Kalau HUT IDI jatuh pada 24 Oktober tapi rencananya kita di Sinjai akan memperingatinya dengan berbagai kegiatan pada 29 Oktober,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sinjai TR Fahsul Falah menyambut baik audiens pengurus IDI cabang Sinjai. Dia pun meminta dukungan kepada para pengurus untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Sinjai, dan berharap untuk terus aktif dalam menjalankan program yang menyentuh langsung masyarakat Sinjai.

“Saya berharap teman-teman IDI lebih meningkatkan jiwa-jiwa sosial dan keprihatinan, utamanya kepada masyarakat yang masih ada di bawah garis kemiskinan atau yang kurang mampu,” pungkasnya. (rls)

  • Bagikan