Pemkab Sinjai Sebut UMSi Sukses Cetak Cendekia yang Siap Mengemban Amanah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI – Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) kembali mencetak sarjana baru. Total 447 orang di wisuda, terdiri Laki-laki sebanyak 180 orang dan Perempuan 267 orang

Sarjana baru itu di wisuda dalam Rapat Senat Terbuka Wisuda Sarjana Angkatan IV di Gedung Pertemuan Sinjai, Sabtu (21/10).

Penjabat (Pj) Bupati Sinjai yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Andi Ariany Djalil menyampaikan selamat kepada wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah menyandang gelar Sarjana.

Selain itu Ariany menyampaikan bahwa wisuda ini menjadi momentum dan sejarah tersendiri bagi masyarakat Sinjai karena di usia yang masih sangat muda UMSI yang merupakan Universitas pertama di Sinjai telah melakukan wisuda sarjana yang IV dengan jumlah 447 wisudawan.

“UMSI telah berhasil melahirkan sarjana-sarjana sebagai insan-insan cendekia yang berkualitas yang tentunya siap mengemban amanah bangsa dan negara dan ikut andil dalam pembangunan Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Ariany menyampaikan harapan Pemerintah daerah agar UMSI dapat terus bersinergi untuk melakukan langkah-langkah cepat, akurat dan terukur sebagai upaya mewujudkan program prioritas Pj Bupati Sinjai.

“Saya berharap UMSI dapat terus berkarya memberikan kontribusi nyata lewat ide-ide kreatif dan inovatif serta solusi konstruktif yang mampu mendorong pembangunan kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama sebagaimana yang telah dilakukan sebelumnya dalam mendukung pembangunan baik dalam konteks pembangunan manusia dan pembangunan ekonomi di daerah kita ini,” jelasnya.

  • Bagikan