Pj Bupati Sinjai Bersama Istri Tampil Gagah dan Anggun di Fashion Show Batik Khas Sulsel dan Tenun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah bersama Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati mengikuti acara Fashion Show Batik Khas Sulsel dan Tenun yang berlangsung di Anjungan City of Makassar (Pantai Losari), Jl. Somba OPU, Kota Makassar, Jum’at (20/10) malam.

Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Sulawesi Selatan ke-354 sebagai salah satu wujud untuk pelestarian adat dan budaya di Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan dan memeriahkan kegiatan ini.

“Terima kasih banyak atas segala partisipasinya. Luar biasa semuanya. Pada momentum HUT Sulsel ini kita memperlihatkan budaya kita melalui pakaian dengan berbagai corak tadi telah ditampilkan oleh para Bupati/Walikota bersama ibu serta para forkopimda,” ujarnya.

Bahtiar berpesan melalui kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa cinta seluruh masyarakat Sulsel pada hasil karya anak bangsa Indonesia terkhusus hasil karya masyarakat Sulsel.

“Sebagai bangsa yang berbudaya kita harus punya karakter mencintai hasil karya anak bangsa kita sendiri lebih khusus kita masyarakat Sulsel harus bangga dengan produk budaya dan hasil karya terbaik dari masyarakat Sulsel,” ungkapnya.

Kegiatan ini turut diikuti dan dimeriahkan oleh Forkopimda Sulsel, Forkopimda Makassar dan Bupati/ Walikota se Sulsel. (rls)

  • Bagikan