Dua Hari Lagi, Turnamen Sepakbola SAR Cup I Digelar di Sidrap, 32 Tim Terbaik Siap Berlaga 

  • Bagikan
Syaharuddin Alrif (Foto: Selfi/Fajar)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Turnamen Sepakbola SAR Cup I yang akan diadakan di lapangan Maccorawalie, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, pada (28/10/2023).

Turnamen ini dibuka langsung oleh Syaharuddin Alrif (SAR) Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari fraksi Nasdem.

Syaharuddin Alrif yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPW Nasdem Sulsel,  sangat peduli terhadap pengembangan bakat di bidang olahraga serta kepemudaan. 

“Melalui Turnamen ini pemuda di Sidrap dapat berprestasi dan menumbuhkan jiwa sportivitas, sehingga mereka dapat menjadi generasi yang berdaya saing tinggi,” kata Syaharuddin Alrif.

Dukungan dari Syaharuddin Alrif dalam turnamen ini tentu memberikan nilai tambah yang besar bagi para pemain dan tim yang akan berpartisipasi.

Turnamen Sepakbola SAR Cup I ini diikuti oleh 32 tim terbaik di Sidrap, yang terdiri dari pemain yang berbakat dan memiliki potensi besar. 

Persaingan di turnamen ini dipastikan akan seru dan menarik, sekaligus sangat kompetitif. Para pemain dan tim akan berjuang untuk meraih gelar juara dan membuktikan kemampuan mereka di hadapan penonton.

Selain kompetisi sepakbola yang sengit, turnamen ini juga akan menjadi ajang untuk mempererat ikatan sosial dan kebersamaan antara masyarakat Sidrap. Para pendukung dan penonton akan menikmati momen-momen seru dan intense, serta bersama-sama memberikan semangat kepada tim favorit mereka. 

"Diharapkan, turnamen ini juga menjadi sarana untuk menginspirasi pemuda Sidrap agar lebih aktif dan bersemangat dalam berolahraga," Ungkap ketua panitia,Salman Saleh.

  • Bagikan