Jadwal Liga 1 Hari Ini, Rans Nusantara Bakal Jamu PSM, Bali United Ditantang Persita

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 sudah memasuki pekan terakhir mereka di putaran pertama yaitu pekan ke-17.

Pada hari terakhir pekan ke-17 Liga 1 Indonesia, Minggu (30/10/2023), bakal tersaji dua pertandingan seru dam bertajuk big match.

Kedua pertandingan ini juga akan menjadi pertandingan penutup kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 di putaran pertama.

Untuk pertandingan pertama yang berlangsung di sore hari pukul 16.00 WITA, ada duel yang mempertemukan Rans Nusantara FC berhadapan dengan PSM Makassar.

Untuk posisi kedua tim saat ini di klasemen sementara berbeda cukup jauh, tuan rumah Rans Nusantara saat ini bersaing di papan atas dan menempati posisi kelima klasemen sementara.

Sementara untuk PSM Makassar sendiri, meski berstatus sebagai juara bertahan namun mereka masih kesulitan dan saat ini berusaha menjauh zona degradasi.

Pertandingan ini pun diprediksi akan berjalan sengit apalagi kedua tim diketahui sama-sama membutuhkan tiga poin tambahan untuk mendongkrak posisi masing-masing di klasemen.

Kemudian untuk pertandingan kedua yang akan berlangsung pukul 20.00 WITA, ada duel yang mempertemukan Bali United berhadapan dengan Persita Tangerang.

Tim tuan rumah Bali United tentunya akan berusahan untuk menjaga tren positif mereka di ajang Liga 1, meski di laga sebelum di ajang AFC Cup harus menelan kekalahan.

Sementara itu tamunya Persita akan berusaha meraih poin penuh untuk menjauh dari zona degdrasi. Apalagi, saat ini mereka ada di posisi ke-15 dan sangat dekat dengan zona merah.

  • Bagikan