Bank KB Bukopin Maros Ajak Ratusan Nasabah Pensiunan Cek Kesehatan Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Ratusan nasabah pensiunan Kantor Cabang Bank KB Bukopin mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, Rabu, 1 November 2023.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini merupakan program PT Bank KB Bukopin Tbk yang diberi nama program SIAP Sehat.

Program ini sendiri merupakan bentuk kepedulian PT Bank KB Bukopulin, Tbk terhadap nasabahnya, terutama para pensiunan.

Branch Head PT Bank KB Bukopin, Tbk Makassar Itha Iriani Koesharsanti mengatakan kalau program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap nasabah pensiunan.

"Jadi memang, Bank KB Bukopin selalu memberikan apresiasi kepada nasabahnya. Khususnya bagi para pensiunan, untuk melakukan pengecekan kesehatan secara gratis. Nah program ini kita beri nama Siap Sehat," ungkapnya.

Dia mengatakan kalau program Siap Sehat ini rutin digelar tiap dua bulan sekali.

"Ya karena pemeriksaan kesehatan diusia seperti sekarang ini sangatlah penting. Sehingga kita sengaja gelar ini, selain silaturahim mengambil gaji, para nasabah pensiunan bisa sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan," jelasnya.

Dia juga mengatakan kegiatan seperti ini juga sebagai salah satu reminder atau pengingat bagi nasabah pensiunan kalau sehat itu penting.

"Target kita yang melakukan pemeriksaan kesehatan untuk hari ini bisa mencapai 200 orang, karena biasanya pengambilan gaji ini membludak," katanya.

Dia berharap melalui program pengecekan kesehatan gratis ini para nasabah pensiunan bisa lebih sehat.

"Harapannya semoga para nasabah pensiunan kita bisa senantiasa diberi kesehatan, karena di Bank KB Bukopin tidak hanya sekadar ambil gaji, namun ada pemeriksaan kesehatan gratis," harapnya.

  • Bagikan