Bupati Suardi Saleh Ajak Warga Barru Perantauan Bayar Zakatnya di Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Rangkaian safari peringatan Maulid Akbar tingkat Kecamatan se Kabupaten Barru ditutup di Kecamatan Tanete Rilau, yang dipusatkan di Masjid Nurul Mukminin Buttue Desa Garessi pada Senin lalu.

Pimpinan BAZNAS Barru , yang diwakili oleh wakil ketua Bidang IV H.Amrullah Mamma dalam laporanya menyampaikan bahwa hari ini pengumpulan ZIS sudah mencapai 17,5 M. ''Hari ini kita laporkan, bahwa dalam kurun waktu sebulan ini ada peningkatan penerimaan zakat di BAZNAS Barru, Total pengumpulan mencapai 17,5 M. Dan Insya Allah target kita tahun ini bisa capai'', ungkapnya.

Bupati Barru dalam sambutanya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Barru yang telah mengantarkan Barru meraih prestasi sebagai Kabupaten yang mengumpulkan zakatnya terbaik se Indonesia.

''Kita ucapkan terima kasih kepada BAZNAS Barru yang telah memberikan prestasi luar biasa kepada Kabupaten Barru sebagai Kabupaten dengan pengumpul Zakat terbaik di Indonesia. Dan kedepannya akan terus ditingkatkan dengan mengajak warga Barru yang sukses diperantauan untuk mengeluarkan Zakatnya di BAZNAS Barru'', jelasnya, dikutip dari situs resmi Baznas Barru, Kamis (2/11/2023).

dalam kegiatan ini juga diserahkan penghargaan kepada 7 Desa sebagai Desa pendukung Zakat. Hadir dalam acara Maulid Akbar ini para pimpinan BAZNAS Barru , Kepala Kemenag Barru , unsur Forkopimda Kabupaten Barru, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat setempat.

  • Bagikan