Husniah Talenrang dan Mukhtar Tompo Kembali Bertemu, Disambut Antusias Warga Gowa

  • Bagikan

Seusai acara di Bontonompo, Husniah Talenrang mengajak Mukhtar Tompo ke tempat lainnya menemui acara yang bertema sama. Bertempat di Kampung Turatea, Desa Tangke Bajeng, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, silaturrahmi bersama masyarakat nyaris mencapai 1.500 orang. Riuh gempita berlangsung di kediaman orangtua Hj. Ria Efendy, calon anggota DPRD Gowa nomor urut 3 meliputi Kecamatan Bajeng dan Kecamatan Bajeng Barat. Dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh ustadz Burhan, berlanjut sambutan Ria Efendy selaku tuan rumah. Pengusaha pertambangan tersebut penuh haru menyatakan maju sebagai calon legislatif benar-benar dari hati nurani untuk membantu masyarakat lebih banyak hal melalui tugas wakil rakyat.

Terlebih lagi ia dilamar langsung oleh Husniah Talenrang, sehingga meyakini maju kali ini akan berbuah hasil lebih baik dari sebelumnya. Di awal sambutan Ria Efendy menyampaikan fenomena alam yang menaungi lokasi acara tersebut. “Tadi siang itu panas sekali. Dan sudah lama masyarakat menanti hujan. Alhamdulillah hari ini satu jam sebelum acara ini dimulai, sebelum Bu Husniah Talenrang dan Pak Mukhtar Tompo datang, hujan sekitar setengah jam, cukup untuk mendinginkan tanah dan menghilangkan debu-debu. Kemudian terik berhenti, terik berkurang, sekarang terasa adem sekali. Insya Allah, ini adalah tanda-tanda bahwa kami bertiga direspon baik oleh alam, insya Allah juga direspon baik masyarakat.”

Selanjutnya orasi politik oleh Hj. Siti Husniah Talenrang. Caleg DPRD Sulsel tersebut menjelaskan informasi yang beredar tentang dia juga akan maju sebagai calon Bupati Gowa. “Jadi begini masyarakat yang saya cintai. Seperti kalau kita naik ke rumah, tidak bisa langsung sampai di atas. Mulai dari naik tangga dulu. Jadi dukunganta’ semua sangat penting untuk saya dan PAN untuk masuk ke DPRD Sulsel dengan suara tertinggi, serta PAN memegang kursi terbanyak sehingga bisa jadi ketua DPRD Gowa. Insya Allah bulan sembilan tahun 2024 nanti, semoga bisa maju dan menjadi Bupati Gowa.” Gegap gempita sambutan tersebut disambut masyarakat yang hadir. Husniah Talenrang juga mengenalkan Mukhtar Tompo kepada khalayak sebagai calon DPR RI yang akan bersama-sama membangun Gowa nantinya jika duduk di legislatif.

  • Bagikan