Husniah Talenrang dan Mukhtar Tompo Kembali Bertemu, Disambut Antusias Warga Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Kamis, 2 November 2023, menjadi salah satu hari penuh cerita tentang perempuan tangguh dalam masa sosialisasi H. Mukhtar Tompo, sebagai calon anggota DPR RI di pemilu 2024. Cerita dimulai pukul 10.00 pagi, menuju perbatasan Makassar dan Gowa, memenuhi undangan Hj. Siti Husniah Talenrang yang telah menunggu di depan posko pemenangannya selaku calon anggota DPRD Sulawesi Selatan nomor urut 1 di dapil 3, melingkupi dua kabupaten, yakni Gowa dan Takalar.

Dua mobil kemudian beriring menuju titik temu masyarakat, Lingkungan Kalase'rena Selatan, Kelurahan Kalase'rena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Tak terkira, lebih kurang 1.000 orang hadir memadati kursi, halaman, dan area sekitar rumah tokoh masyarakat setempat selaku tuan rumah, Sudarsono Dg. Tarang. Acara yang dibingkai dengan nama Silaturrahim Warga bersama Hj. Siti Husniah Talenrang menyedot perhatian besar dari berbagai kalangan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga trokoh wanita di tempat tersebut.

Awal acara dimulai, hujan datang. Namun tak menyurut antusiasme masyarakat, bahkan semakin bersemangat dan merapat ke posisi Husniah Talenrang dan Mukhtar Tompo. Ini menjadi sangat menarik, sebab hujan perdana turun sejak kemarau cukup panjang menerjang Indonesia secara umum. Salah satu warga mengomentari hujan di hadapan Husniah Talenrang. “Hujan ini pertanda berkah Bu. Insya Allah berkah untuk kita semua. Sudah beberapa bulan ini kita dilanda kekeringan. Insya Allah ini pertanda baik, juga akan membawa harapan baik,” kata warga, diiikuti takbir dan tepuk tangan segenap yang hadir di lokasi.

  • Bagikan