Inovasi Dorong Semen Tonasa Semakin Maju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP-- Semen Tonasa terus memanfaatkan berbagai inovasi untuk memajukan perusahaan persemenan terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini.

Direktur PT Semen Tonasa, Asruddin menyampaikan bahwa, inovasi terus dimaksimalkan. Terbukti dengan sejumlah torehan yang berhasil diraih persemenan ini hingga ke mancanegara.

"Performa PT Semen Tonasa hingga Oktober kemarin itu, berada di atas 5 persen, pada seluruh indikator performance kita tumbuh diatas 5 persen. Bahkan ada yang sampai 17 persen dibandingkan tahun lalu," sebutnya pada peringatan HUT Semen Tonasa ke-55 di Auditorium PT Semen Tonasa, Kamis, 2 Nobember.

Hal itu, menurutnya tidak lepas dari upaya seluruh stakeholder yang bergerak untuk memajukan perusahaan.

"Tahun ini, hingga Beijing kemarin kita sudah memenangkan awarding internasional di 3 negara, ini menandakan bahwa kultur inovasi di PT semen tonasa itu sudah mengejewantah," sambungnya.

Menurutnya, penghargaan yang diterima ini sangat membanggakan karena karya dan inovasi karyawan bisa berkompetisi dan bisa mendapatkan apresiasi di ajang internasional.

"Dan saya kita ini bisa menjadi modal dasar bagi kita PT Semen Tonasa dalam menghadapi tantangan dan dinamika eksternal yang berlangsung sekarang,"ucapnya.(fit)

  • Bagikan