Cegah dan Lawan Diabetes, Tropicana Slim Ajak Masyarakat Terapkan Pola Hidup Sehat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dalam rangka memperingati World Diabetes Day, Tropicana Slim kembali menggelar kampanye yang bertajuk I Give My #Hands4Diabetes di Lapangan Karebosi, Kota Makassar pada Minggu (12/11/2023) mendatang.

Selain itu, pelaksanaan #Hands4Diabetes2023 di Makassar juga dimeriahkan oleh Yayasan Jantung Indonesia, RS Grestelina, Le Minerale, Prodia, Accu Chek, Wardah, OMG, Biodef, Tupperware, Wellbeing, Yappay, Perwosi dan FCC yang telah mendukung acara World Diabetes Day 2023.

Kolaborasi dari berbagai pihak ini tentunya menunjukkan komitmen kita bersama dalam mewujudkan Indonesia yang lebih sehat, bebas diabetes!

Dihadiri sekitar 1000 peserta, Tropicana Slim World Diabetes Day juga dimeriahkan oleh senam sehat. Lalu cek kesehatan gratis untuk seluruh peserta, kesempatan mendapatkan doorprize, kaos dan produk Tropicana Slim dan lainnya.

Brand Manager Tropicana Slim, Noviana Halim mengatakan, selama hampir 50 tahun berupaya menemani keluarga Indonesia dalam pencegahan diabetes dengan konsisten menginspirasi masyarakat Indonesia untuk hidup sehat melalui serangkaian produk bercita rasa tinggi.

“Kami percaya pola hidup sehat adalah cara terbaik untuk mencegah dan melawan diabetes, salah satunya dengan membatasi asupan gula, garam, dan lemak sebagai bagian dari pola makan sehat, aktif bergerak seperti senam bersama yang kita lakukan hari ini, serta memantau kadar gula darah mandiri secara berkala," katanya.

Pihaknya mengajak masyarakat mengurangi konsumsi makanan minuman manis dan gorengan, termasuk dengan memasak sendiri di rumah, dapat menjadi salah satu alternatif untuk mendukung pola makan sehat.

  • Bagikan