Jadi Irup Hari Kesadaran Nasional, Sekda Barru: Bukan Sekadar Seremonial

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Sekda Barru, Dr Abustan M.Si, mengingatkan, seiring berjalannya waktu, peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN)  bukanlah sekadar seremonial rutin, tetapi merupakan panggilan untuk memperkokoh fondasi identitas kita sebagai bangsa Indonesia.

"Kabupaten Barru, sebagai bagian integral dari negeri ini, memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan semangat kesatuan dan persatuan", sebut Sekda saat menjadi Irup pada upacara Hari Kesadaran Nasional di Barru, Jumat (17/11/2023).

Sekda Barru mengatakan, upacara  Hari Kesadaran Nasional yang kita laksanakan hari ini merupakan hari yang membangkitkan semangat kebangsaan, mengingatkan kita pada akar sejarah, dan mengajak kita merenung untuk melangkah ke depan dengan tekad yang lebih kokoh.

Lebih lanjut dikatakan, Hari Kesadaran Nasional di Kabupaten Barru bukan hanya momen refleksi sejarah, tetapi juga panggilan untuk beraksi dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Kabupaten Barru memiliki potensi besar, baik dari segi sumber daya alam maupun Sumber Daya Manusia (SDM). Saatnya kita bersama-sama mengoptimalkan potensi ini untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. (rls)

  • Bagikan