Ke Tanah Suci, Bupati BarruTitip Doa Untuk Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si, tengah menunaikan ibadah umrah dalam beberapa hari terakhir. Meski demikian, ia tetap memantau perkembangan di Barru di sela-sela waktu istirahatnya.

Selama ini Bupati yang dikenal merakyat dan dikenal sangat aktif di lapangan ini, selalu menyuguhkan keterbukaan informasi dan selama ini terpantau kegiatannya ke publik di Daerah. Bupati saat ini sedang fokus menunaikan Ibadah Umroh di Tanah Suci.

Aspirasi warga pun langsung direspon termasuk diskusi publik terhadap kondisi Pasar Modern Mattirowalie di Kota Barru dan keluhan mengenai adanya jalan rusak yang berisiko tinggi bagi pengendara.

Dari Tanah Suci, Beliau titip salam dan untaian doa bagi kesejahteraan dan keberkahan untuk warga Barru, semoga kita semua kembali pada makna Barru yang Adzimurrahmah, selalu memberi kasih sayang yang besar, Al Ihsan dengan selalu berbuat baik melebihi yang diberikan, serta memiliki Kepatuhan,"ujar Suardi.
Bupati Barru, Suardi Saleh berangkat Umroh bersama putranya akhir pekan lalu, dirinya dibersamai Teguh Iswara Suardi yang terlihat sehat dan bugar melaksanakan rangkaian Ibadah di tanah suci Makkah Al Mukarramah.

Teguh Iswara sendiri, merupakan salah satu pewaris intelektual Suardi Saleh, yang memiliki kemampuan identik sebagai seorang Insinyur jebolan Universitas Luar Negeri sekaligus memiliki bakat Politik seperti ayahnya.

Teguh iswara merupakan Arsitek yg meraih banyak penghargaan lantaran meraih juara di beberapa lomba desain. Seperti pernah sayembara Sayembara Nasional Design Pusat Informasi Pariwisata Danau Toba yg dilaksanakan oleh Kemenparekraf ( Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif ) .(*)

  • Bagikan