Bupati Suardi Saleh Ibadah Umrah, Tetap Pantau dan Panjatkan Doa untuk Warga Barru

  • Bagikan

Fajar.co.id – Beberapa hari tidak terlihat pada kegiatan Pemda. Bupati Kabupaten Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., ternyata menunaikan ibadah umroh.

Kabid Humas IKP, A. Maya Novitasari mengatakan, saat ini Suardi Saleh sedang fokus menunaikan Ibadah Umroh di tanah suci. “Alhamdulillah beliau sesekali memantau perkembangan di Daerah disela waktu istirahat”, katanya.

Termasuk tetap memantau kegiatan diskusi publik terkait kondisi pasar Modern Mattirowalie di kota Barru dan beberapa keluhan mengenai jalan rusak yang berisiko tinggi bagi pengendara.

“Dari Tanah Suci, Beliau titip salam dan untaian doa bagi kesejahteraan dan keberkahan untuk warga Barru, semoga kita semua kembali pada makna Barru yang Adzimurrahmah, selalu memberi kasih sayang yang besar, Al Ihsan dengan selalu berbuat baik melebihi yang diberikan, serta memiliki Kepatuhan”, jelasnya.

Diketahui, Suardi Saleh berangkat Umroh bersama anaknya akhir pekan lalu, dirinya bersama Teguh Iswara Suardi yang terlihat sehat dan bugar melaksanakan rangkaian Ibadah di tanah suci Makkah Al Mukarramah.

Teguh Iswara sendiri, merupakan salah satu pewaris intelektual Suardi Saleh, yang memiliki kemampuan identik sebagai seorang Insinyur jebolan Universitas Luar Negeri sekaligus memiliki bakat Politik seperti ayahnya.

Teguh Iswara merupakan Arsitek yang pernah mengikuti sayembara Arsitektur dan terakhir dinyatakan sebagai pemenang pertama Sayembara Nasional Design Pusat Informasi Pariwisata Danau Toba yg dilaksanakan oleh Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan ekonomi kreatif). Teguh juga merupakan jebolan program beasiswa S2 Universitas Ku Leuven Belgia. (*)

  • Bagikan