Bersama Relawan, TPD Sulsel Ganjar-Mahfud Gelar Nobar Debat Capres – Cawapres

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Debat perdana Capres-Cawapres 2024 pada Selasa (12/12/2013) malam, menjadi momentum meyakinkan pemilih yang belum menentukan sikap.

Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan relawan Ganjar-Mahfud di Sulsel tak henti-hentinya mengadakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. Salah satu nonton bareng atau (nobar) debat kandidat.

Bendahara Tim Pemenangan Daerah Sulawesi Selatan (TPD Sulsel) capres - cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo - Mahfud MD, H. Ricard M Nur, mengatakan, pihaknya menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana capres - cawapres bersama ratusan relawan.

"Kami inisiatif memang, ada surat dari TPN (Tim Pemenangan Nasional) kepada TPD untuk mensosialisasikan kepada relawan dan menyiapkan nonton bareng acaranya debat capres-cawapres," kata Richard kepada awak media, saat Nobar di Kopi Zone, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (12/12/2023).

Ricard mengatakan, pihaknya sengaja mengadakan nobar tersebut agar para relawan dapat mengimplementasikan ide dan gagasan Ganjar-Mahfud ke masyarakat.

Kendati debat ini menyangkut isu pemberantasan korupsi yang mana Ganjar - Mahfud sudah cukup khatam.

Mengingat Ganjar pernah duduk di Komisi DPR RI yang bermitra dengan penegakan hukum dan Mahfud MD saat ini menjabat sebagai Menteri Politik Hukum dan HAM.

"Jadi saya sebagai bendahara berinisiatif mengadakan nobar di sini. Saya perkirakan hadir di sini 100 orang. Selain kader PDI Perjuangan, ada juga TPD Susel dan relawan se Kota Makassar. Ada juga relawan Sahabat Ganjar Sulsel," sambung pria yang akrab disapa Haji Icca' itu.

  • Bagikan