Wakil Bupati Suhartina Kampanyekan NH di Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dalam lanjutan kampanye pemilu 2024, Nurdin  yang merupakan caleg DPR RI nomor urut 1 Partai golkar untuk Dapil sulsel II melanjutkan kampanye di kabupaten Maros.

Ada yang berbeda dalam kampanye NH kali ini, karena ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Maros yang juga wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari turun langsung berkampanye untuk NH

Di 3 kecamatan yang di kunjungi NH yaitu Mandai, Tompobulu dan Tanralili, Suhartina mengajak warga Maros untuk memilih NH dalam pemungutan suara pemilu 2024 yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

"Saya berharap, kepada seluruh warga maros agar di TPS nanti untuk memilih bapak Nurdin Halid, calon anggota DPR RI dari partai Golkar Nomor urut 1," kata ibu Suhartini di hadapan warga masyarakat Maros.

Lebih lanjut ibu Suhartini menyampaikan alasan kenapa harus memilih Nurdin Halid adalah, karena sudah seperti orang Maros. Dari 24 kabupaten / kota di Sulawesi selatan, kabupaten Maros lah yang paling sering di kunjungi oleh NH.

“Jangan maki cari lagi yang lain, kalau masuk ki di bilik suara di TPS nanti, langsung buka surat suara warna kuning, cari nomor urut 1 partai golkar bapak Nurdin Halid, langsung Coblos, kata ibu Suhartina”, yang di sambut tepuk tangan dari masyarakat maros yang hadir.

Jika NH terpilih, Suhartina yakin NH akan membantu menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi oleh masyarakat Maros.

“Pak NH ini merupakan tokoh nasional, tidak diragukan lagi sepak terjangnya, pengalamannya, serta jaringannya di pusat. Jadi, tidak percuma jika kita semua bersatu memilih nomor satu bapak Nurdin Halid,"pungkasnya. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan