Benelli Day, Kalla Kars Pamer Produk Terbaru, Helat Kompetisi Mobile Legends hingga Sunmorry

  • Bagikan
Chief of Operation Kalla Kars, Feri Irawan saat jumpa pers di Showroom Benelli, Jalan Veteral Selatan, Makassar, Sabtu (23/12/2023).

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Kalla Kars menggelar Benelli Day. Perayaan 112 tahun kehadiran Benelli di dunia itu dihelat mulai 23 hingga 29 Desember 2023.

“Ini agenda tahunan. Benelli Day ini agenda tahunan yang memang dalam rangka ulang tahun 112 Benelli,” kata Chief of Operation Kalla Kars, Feri Irawan saat jumpa pers di Showroom Benelli, Jalan Veteral Selatan, Makassar, Sabtu (23/12/2023).

Feri mengungkapkan, tren dunia otomotif saat ini adalah kolaborasi. Terutama produk Eropa yang mencoba masuk pada pasar Asia.

Itu pula yang dilakukan Benelli, sehingga produk asal Italia itu tetap bertahan di Indonesia hingga di umur 112 tahun. Karena jika tidak, kata Feri, harga brand otomotis pabrikan Eropa akan melambung ketika masuk pasar Asia.

“Semakin jauh pabriknya semakin mahal pula,” ujarnya.

Di Indonesia, ia bilang kebanyakan produk yang masuk adalah jenis klasik. Produk demikian, kata Feri, sangat digandrungi oleh pelanggan yang gemar dengan motor custom.

Karena itu pula, Kalla Kars dalam memeringati Benelli Day meluncurkan produk terbaru. Yakni Benda V252C. Di Makassar, Benda V252C itu dibanderol dengan jarga Rp79.700.000.

Selain itu, memeringari Benelli Day yang dihelat tujuh hari, Kallas Kars juga menggelar beberapa rangkaian kegiatan lainnya. Ada Sunmorry, kompetisi Mobile Legends, Lomba Mewarnai Anak hingga Lomba Playstation.
(Arya/Fajar)

  • Bagikan