9 Kepala Desa Kabupaten Jeneponto Dilantik, DBL Ceritakan Kisah Heroik

  • Bagikan
Dedy Daeng Bella, salah satu kades yang dilantik Iksan iskandar.

Akhirnya tepat pada Kamis 19 Oktober 2023, Jenetallasa turut mengadakan pemilihan Kepala Desa serentak bersama 9 desa lainnya se Jeneponto. DBL yang memenangkan pemilihan pun resmi dilantik 70 hari kemudian.

Antusiasme dukungan masyatakat kepada DBL terlihat jelas di hari pelantikan tersebut. Terwakili seluruh dusun, masyarakat Desa Jenetallasa melakukan konvoi dan menunjukkan 11 buah mobil layanan kesehatan dari 11 dusun yang merupakan program inisiatif DBL, bahkan dari dana pribadinya. DBL sejak awal maju sebagai calon Kepala Desa di tahun 2019 bertekad membangun dan memajukan Desa Jenetallasa dan menjadi sebagai salah satu contoh desa rujukan dalam pengembangan berbagai aspek.

Mukhtar Tompo, sahabat dari DBL yang juga merupakan Anggota DPR RI periode 2014-2019 dalam kesempatannya menghadiri syukuran DBL sebagai Kepala Desa pada Jumat 29 Desember 2023 di kediaman DBL, Dusun Jenetallasa Timur Desa Jenetallasa Jecamatan Bangkala memberikan apresiasi besar kepada DBL.

“Dia pemimpin di desanya yang akan bawa pembaharuan cara berfikir dan bertindak. Sikapnya nanti akan menjadikan desanya maju dan berjaya. DB ini seorang visioner. Insya Allah dengan dukungan masyarakat Jenetallasa, saya yakin DBL akan membawa perubahan besar di desa ini, bahkan di Kecamatan Bangkala,” sambung lelaki yang akrab dipanggil MT tersebut. Mukhtar Tompo sendiri bertekad kembali ke Senayan sebagai Anggota DPRI RI di Pemilu 2024.

“Insya Allah jika kembali ke Senayan, akan bersama-sama tokoh masyarakat seperti DBL ini berbuat lebih banyak lagi bagi kebaikan dan kemajuan masyarakat, khususnya di Jeneponto,” tandasnya. (rls)

  • Bagikan