Buka ALMARKAZ Expo 2024, Wali Kota Makassar Kunjungi Stand Jonjoro Property

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto membuka Almarkaz Expo 2024 yang digelar oleh Pengurus Masjid Almarkaz Jend M.Yusuf di lantai Dasar Masjid Almarkaz Jend M.Yusuf, Kamis (11/1/24).

Setelah membawakan sambutan dan menggunting pita pembukaan secara resmi Expo tersebut, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto berkeliling melihat pameran Expo. Diantara puluhan tenant yang ikut dalam kegiatan tersebut. Stand Jonjoro Property menjadi perhatian tersendiri bagi walikota. Sempat singgah mengisi daftar tamu dan bertanya sekitaran rumah subsidi Tamangapa Royal Palace yang dikelola oleh Jonjoro Property.

Manager Jonjoro Property Soeffry menargetkan selama pameran berlangsung 4 hari jualan Perumahan Subsidi Tamangapa Royal Place akan laris manis. Keunggulan yang ditawarkan Perumahan bersubsidi Tamangapa Royal Palace adalah hanya membayar tanda Jadi 500 ribu free biaya lain lainnya.

Maka dari itu, Soeffry, sapaan akrab Manager Jonjoro Property, yakin target yang akan diberikan akan tercapai.Hal tersebut di amini Joul Sandy Manager marketing Tamangapa Royal Palace “Bahwa percapaian target yang diinginkan perusahaan akan tercapai”

Pameran travel dan perumahan ini berlangsung 11 hingga 14 Januari 2024 dalam rangka milad ke 28 Masji Al markaz al Islami Makassar (*)

  • Bagikan