Pj Bupati Sinjai Hadirkan Pasar Murah Kendalikan Inflasi, Warga Desa Kanrung: Kami Sangat Terbantu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Gagasan Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, untuk menghadirkan pasar murah dalam mengendalikan inflasi mendapat respons positif dari masyarakat. Pasalnya, terobosan ini sangat membantu masyarakat karena harganya jauh lebih murah dari harga pasaran.

Psara murah ini dilaksanakan Pemkab Sinjai melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag). Digelar di sembilan Kecamatan sebagai rangkaian kegiatan Pj Bupati Sinjai bersama rombongan dalam menyukseskan 8 program prioritas.

Dua kecamatan telah dilakukan pasar murah ini. Hari pertama di Sinjai Selatan, Rabu (17/1/2024) dan hari kedua di Sinjai Tengah pada hari Kamis (18/1/2024). Di pusatkan di ibu kota Kecamatan.

Warga Desa Kanrung, Sinjai Tengah, Hasmina Lanna mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Sinjai yang telah menginisiasi pasar murah ini. Dia pun rela tinggalkan rumahnya meskipun jauh dari lokasi acara agar bisa mendapatkan bahan pokok.

"Kami berterima kasih kepada bapak Pj Bupati, karena pasar murah ini bisa dilaksanakan di Sinjai Tengah. Harganya murah-murah, saya dari Kanrung datang ke sini untuk berbelanja karena informasi dari kerabat," pungkasnya.

Pj Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah terus berupaya menghadirkan pasar murah setiap pekan di Kabupaten Sinjai sebagai komitmennya dalam mengendalikan inflasi. Sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau.

"Jadi memang ini komitmen kita untuk menghadirkan pasar murah. Apalagi kita ada kunjungan kerja ke semua kecamatan, kemarin di Sinjai Selatan juga kita buat. Hari ini di Sinjai Tengah kita hadirkan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

  • Bagikan