2 Pria di Makassar Dikeroyok karena Suara Bising Knalpot

  • Bagikan
Ilustrasi Pengeroyokan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dituding menganggu akibat suara bising knalpot motornya, dua pria berinisial YN (36) dan NM (27) di Kota Makassar, dikroyok sejumlah pemuda mabuk.

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, peristiwa pengeroyokan itu terjadi di depan indekosnya di Jalan Tidung VIII Setapak Setapak 6, Kecamatan Rappocini, pada Selasa (23/1/2024) lalu.

Terekam kamera pengawas CCTV, aksi tidak benar keenam pemuda mabuk itu kemudian viral dan tersebar di beberapa grup WhatsApp.

Terlihat pada video berdurasi 31 detik itu, sekitar enam orang terduga pelaku sementara memukul korban tanpa ampun.

Meskipun sempat berupaya lolos dari hantaman para terduga pelaku, tapi pemuda yang ada dalam video itu kembali ditangkap hingga diseret.

Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Hartawan saat dikonfirmasi membenarkan perihal video aksi pengeroyokan tersebut.

Dikatakan Hartawan, kedua korban kini telah melaporkan kejadian itu ke pihaknya.

"Iya sudah melapor korbannya. Korban pertama luka pada bagian bibir, dan korban kedua mengalami luka akibat benda tumpul, mungkin balok," ujar Hartawan, Jumat (26/1/2024).

Hartawan bilang, untuk saat ini pihaknya sudah mengamankan satu orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

Pelaku yang diamankan, kata Hartawan, berinisial IH (26) yang berprofesi sebagai ojek online (Ojol).

Diungkapkan Hartawan, para terduga pelaku sebelum menyambangi kost korban, terlebih dahulu meminum minuman keras (Miras).

"Sebelum mendatangi rumah kost korban, pelaku ini diduga sudah mengkonsumsi minuman keras, sehingga pada saat melakukan aksinya dalam kondisi mabuk," Hartawan menuturkan.

  • Bagikan