Hadirkan Dosen Muda dan Alumni Internasional, Prodi Pendidikan Bahasa Inggris UNM Gelar Kuliah Umum Plagiarisme

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Negeri Makassar, menggelar kuliah umum berseri yang diadakan dari tanggal 29 Januari hingga 1 Februari.

Kuliah umum ini menampilkan berbagai narasumber, termasuk dosen-dosen muda berbakat dan alumni yang telah menempuh pendidikan di luar negeri.

Mengusung topik-topik yang sangat relevan dan terkini, seperti isu akademik, publikasi ilmiah, plagiarisme, dan berbagai tantangan besar dalam dunia pendidikan, kuliah umum ini dirancang untuk memberikan wawasan mendalam serta solusi inovatif bagi mahasiswa dan akademisi.

Topik tersebut dipilih untuk merespons dinamika terbaru dan kebutuhan nyata dalam lingkungan pendidikan saat ini.

Para pembicara utama termasuk Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris, Dr. Amra Aryani, Kepala Lab Jurusan Bahasa Inggris, Chairil Korompot, Ph.D., Muhallim, Ph.D., Dr. Maemuna Muhayyang, dan sejumlah dosen terkemuka lainnya.

Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman berharga yang telah mereka kumpulkan dari berbagai sudut dunia.

Kuliah umum ini dilaksanakan secara online, memungkinkan partisipasi lebih dari 200 mahasiswa setiap hari.

Hal ini mencerminkan komitmen Universitas Negeri Makassar dalam mengintegrasikan teknologi dalam pendidikan dan membuat pembelajaran lebih mudah diakses oleh mahasiswa dari berbagai latar belakang.

“Kami mengundang semua mahasiswa, dosen, dan peminat pendidikan untuk bergabung dalam acara ini secara gratis” tutup Kaprodi Pendidikan Bahasa Inggris UNM, Dr. Amra Aryani. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan