Dapat Dukungan Besar Pemilih, Sul Arrahman Optimistis kembali ke DPRD Luwu

  • Bagikan
Sul Arrahman Optimis kembali ke DPRD Luwu

FAJAR.CO.ID, LUWU -- Caleg Partai Golkar DPRD Luwu daerah pemilihan (Dapil 1) yang mencakup Kecamatan Belopa, Belopa Utara, dan Kecamatan Kamanre, optimis dapat memenangkan pertarungan pileg 2024.

Rasa optimis Sul Arrahman, mantan ketua KPU yang juga mantan anggota DPRD Luwu masa periode 2014 - 2019 , dikarenakan banyaknya dukungan masyarakat mengalir dan mengharapkan Sul Arrahman menjadi perwakilan merekan untuk membawa aspirasi di parlamen.

"Alhamdulillah antusias masyarakat memberikan dukungan begitu besar. Ini tentunya jadi motivasi saya untuk mewakafkan diri memberikan pengabdian ke masyarakat dan daerah". Ujar Sul Arrahman.

Sul Arrahman nomor urut 5, dikenal masyarakat sebagai sosok pribadi baik, religius, dan politisi tanpa korupsi semasa menjadi anggota DPRD Luwu.

Sementara itu H. Patahuddin selaku ketua DPD Partai Golkar kabupaten Luwu, optimis Golkar dapat mendudukkan kadernya di 8 dapil se kabupaten Luwu .

"Insya Allah, Golkar akan memenangkan pileg 2024 jika melihat komposisi figur caleg di delapan daerah pemilihan". Pungkas Patahuddin. Rabu 31 Januari 2024.

Saat ini Partai Golkar Luwu gencar menggelar sosialisasi ke masyarakat dengan kegiatan bakti sosial. (*)

  • Bagikan