Andi Sudirman Sulaiman; Membangun Keutuhan dan Keseimbangan Pemerintahan

  • Bagikan
Andi Sudirman Sulaiman

Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) membawa Provinsi Sulawesi Selatan terus lebih maju dalam penerapan Reformasi Birokrasi. Hal ini mendukung terwujudnya cita-cita Indonesia Maju. 

Lagi-lagi, sosok lurus dan tegas Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) membawa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan berjalan dengan menjunjung tinggi integritas, dibuktikan dengan keberhasilannya mengembalikan kepercayaan publik ditengah kondisi dinamika politik Pemerintahan saat itu.

Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) penjaga etika pemerintahan, dalam kepemimpinannya dengan penuh integritas. Mengutamakan prilaku yang baik dan benar yang berhubungan dengan kepemimpinannya dalam menjalankan Pemerintahan.

Sumaryadi (2010) mengatakan bahwa "Etika pemerintahan merupakan ajaran untuk berperilaku yang baik dan benar sesuai dengan nilai-nilai keutamaan yang berhubungan dengan hakikat manusia". 

Mengacu dari penjelasan tersebut, Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) berhasil mewujudkan itu. Dan menjadi teladan bagi mereka yang bekerja untuk Pemerintahan.

Takkan berhenti sampai disini— Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) akan terus menjadi simbol dalam Membangun Keutuhan dan Keseimbangan Pemerintahan di Sulawesi Selatan.

— Syahrullah Sanusi

  • Bagikan