PBB DPW Sulteng dan DPC Palu Gelar Bazar Murah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPW dan DPC menyelenggarakan bazar murah beras berjumlah 6 ton beras, yang di bagi ke seluruh elemen masyarakat kota palu.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra selalu melakukan terobosan dan program-program nyata yang langsung menyentuh masyarakat.

Salah satu program unggulan PBB yakni program bazar beras murah yang diluncurkan sesuai dengan arahan dan keinginan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra.

Program bazar murah ini sebagai sarana PBB dalam berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan indonesia emas.

“kami sangat senang dan bersyukur atas dilaksanakanya bazar murah di kota palu ini, sebagai ikon ibukota provinsi sulawesi tengah, kami juga bangga atas program yang di prakarsai oleh ketum PBB yakni Prof Yuzril Ihza Mahendra yang mana program ini sebagai bentuk wujud nyata PBB dalam berjuang bersama rakyat menuju indonesia emas" ucap ketua DPC PBB Herman Latabe 07/02/2024

Bazar murah ini di hadiri sebanyak 2000 orang masyarakat Palu, pelaksanaan bazar ini di laksanakan depan pekarangan kantor DPW PBB Kota Palu.

PBB konsisten mengawal aspirasi masyarakat termasuk dengan penyediaan beras murah, dan program beras murah PBB bisa membantu permasalah ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat.(*)

  • Bagikan