Wali Kota-Ketua DPRD Makassar Hadiri Open House Pengacara Kondang Lucas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo menghadiri open house pengacara kondang, Lucas. Open house berlangsung di kediamannya di
Jalan Bulusaraung Makassar, Sabtu (10/2/2024).

Sejumlah tokoh Tionghoa di Makassar juga terlihat hadir pada acara yang digelar secara sederhana itu.

"Hari ini kami hadir bersama Pak Wali Kota. Selain silaturahmi, juga menunjukkan kalau Makassar ini toleran dam nyaman untuk semua kalangan," kata Rudianto Lallo.

Apalagi, tutur politikus Partai Nasdem itu, perayaan Imlek bukan sekadar hari raya untuk warga Tionghoa. Imlek telah menjadi momentum bersama menyamakan persepsi dalam pembangunan di Kota Makassar yang inklusif, nyaman, aman dan damai.

"Saya secara pribadi dan sebagai Ketua DPRD Makassar mengucapkan selamat Imlek untuk warga Tionghoa di Makassar, semoga tahun selanjutnya membawa kebaikan untuk semua," tutur Rudianto Lallo usai berkunjung di kediaman pengacara Lucas.

Lucas bersama istri menyambut dengan senyum dan pelukan hangat kedatangan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, serta semua tamu yang berkunjung ke kediamannya. (*)

  • Bagikan