Pj Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadir di Puncak HJS ke 460

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bachtiar Baharuddin dijadwalkan hadir di puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 460. Acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 Februari di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Pernyataan itu disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol Setdakab Sinjai, Ahmad Karim. Dia mengatakan, Pj Gubernur akan tiba di Kabupaten Sinjai pada hari Senin, 26 Februari. Sejumlah agenda akan dihadiri oleh Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri tersebut pada hari itu.

Lalu, pada tanggal 27 Februari dilaksanakan resepsi HJS di Halaman Rujab Bupati Sinjai. Dilanjutkan dengan napak tilas perjanjian Topekkong di Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

"Insya Allah Pak Pj Gubernur akan tiba di Sinjai hari Senin malam, ada beberapa kegiatan rencananya dihadiri, dan besoknya mengikuti resepsi HJS," bebernya, Kamis (22/2/2024).

Selain resepsi HJS dan napak tilas perjanjian Topekkong, beberapa rangkaian kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari. Diantaranya, penyerahan bantuan, kunjungan ke UMKM dan beberapa rangkaian kegiatan lainnya.

Sebelum tanggal 27 Februari, beberapa rangkaian kegiatan juga dilaksanakan yang dimulai pada tanggal 24 sampai 26 Desember. Seperti, pasar murah, gelar produk kuliner UMKM, demo pembuatan roti, senam zumba, lomba mewarnai, dan festival buah. (sir)

  • Bagikan