Pj Bupati Sinjai Didampingi Plh Ketua DPRD Kunjungi Destinasi Wisata Fafaliang Water Park

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pelaksana Harian (Plh) Ketua DPRD Sinjai Sabir mendampingi Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengunjungi Destinasi Wisata Fafaliang Water Park yang terletak di Lembang, Dusun Saukang, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Sabtu (24/2/2024).

Pj Bupati Sinjai T.R Fahsul menyampaikan rasa bangga, karena pembangunan sarana ini di bangun dari usaha salah satu putra daerah yang tentunya bertujuan untuk memajukan daerah Kabupaten Sinjai, khususnya di sektor kepariwisataan.

Ia berharap bisa mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat terutama yang ada di sekitar Desa Panaikang.

“Kehadiran saya ditempat ini merupakan bentuk apresiasi saya beserta seluruh jajaran perangkat daerah kepada bapak Andi Alfian bersama keluarga. Ini merupakan bentuk apresiasi orang tua beliau yang begitu menanamkan rasa cinta Sinjainya dan hari ini sudah di buktikan,” ujarnya.

Sementara itu, Owner Fafaliang Water Park, Andi Alfian menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai, khususnya kepada Pj Bupati Sinjai yang menyempatkan hadir untuk melihat pembangunan taman objek wisata Fafaliang.

“Objek wisata ini menyiapkan fasilitas diantaranya kolam renang anak-anak dan dewasa, seluncuran, kazebo, cafe and resto, minimarket dan mushola serta Insya Allah masih akan ditambah fasilitas lainnya,” kata Alfian.

Pembangunan Fafaliang Water Park turut hadir Forkopimda, pimpinan Bank BSI, dan dihadiri ratusan masyarakat. (*)

  • Bagikan