Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024, Pj Bupati : Kematangan dan Kedewasaan dalam Berpolitik itu Penting

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Penjabat Bupati (PJ) Takalar Dr. Setiawan Aswad .M.Dev,.Plg bersama Ketua DPRD Takalar, Forkopimda Takalar, para Komisioner KPU dan para Pimpinan Partai menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis 29 Febriari 2024.

Pj. Bupati Takalar dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah hari ini kita sudah berada pada tahapan rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2024 dimana semua tahapan pemilu mulai dari pendaftaran sampai tahap ini dapat terlaksana dengan baik, lancar dan terkendali. Hal ini menandakan masyarakat Takalar menunjukkan esensi dari pemilu itu sendiri dan kita bisa tunjukkan bahwa kita punya kematangan dan kedewasaan dalam berpolitik.

Dirinya menghimbau, apapun hasilnya itulah yang sudah warga tetapkan dan harus berlapang dada menerima.

"Saya berharap takalar dari waktu kewaktu punya kedewasan politik sehingga dinamika yang ada kita dapat sikapi dengan baik. Kita bersyukur dalam pemilu ini tidak ada kegaduhan politik yang berlebihan, euforia berlebihan, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan partai, tim relawan dan tim sukses yang sudah banyak berkontribusi menjaga suasana tersebut" Harap Pj. Bupati.

Senada dengan Pj. Bupati, Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha pada kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa rekapitulasi hasil pemilu ini merupakan tahapan puncak bagi kami di KPU Takalar, dari mulai awal pendaftaran, penetapan DPT sampai dengan kampanye dan pemungutan suara, rekapitulasi tingkat TPS, Kecamatan dan bermuara di Kabupaten.

  • Bagikan