Selamat, Prof Umar Congge Kembali Dipercayakan Pimpin UMSi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Prof. Dr. Umar Congge, M.Si.,CRMPA kembali mendapat amanah untuk memimpin Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi). Hal tersebut ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Rektor UMSi dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel yang dia terima secara langsung, Rabu (6/3/2024).

Prof Umar yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya kembali dipercayakan untuk menjadi Rektor UMSi periode selanjutnya. Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak karena kembali diberikan amanah untuk menjabat pada periode kedua ini.

Terutama kepada Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Majelis Dikti Litbang PP Muhammadiyah, dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel. "Alhamdulillah, kami kembali diberikan kepercayaan untuk melanjutkan amanah di UMSi," ungkapnya.

Dia pun berkomitmen untuk terus melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya. Dia juga berharap kepada segenap civitas akademika UMSi untuk bahu membahu membesarkan UMSi dalam menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlak mulia, unggul, dan berdaya saing.

Selain penyerahan SK Rektor, pada kesempatan itu, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel juga menyerahkan SK Badan Pembina Harian (BPH) Universitas Islam Ahmad Dahlan (UIAD) Sinjai, dan beberapa SK lainnya untuk perguruan tinggi muhammadiyah yang ada di Sulsel. (sir)

  • Bagikan