Khatam Alquran, Pj Bupati Takalar Berikan Hadiah Khusus ke Jemaah Tarawih

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan. Sebagai umat muslim dan muslimat, tentunya kita senantiasa berlomba-lomba berbuat amalan yang baik termasuk membaca ayat suci Alquran.

Membaca ayat suci Alquran di bulan Suci Ramadan sudah pasti akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda, apalagi sampai khatam 30 juz.

Suasana safari Ramadan kali ini sangat menarik, beda dengan suasana safari sebelum-sebelumnya. Karena selain menyerahkan bantuan senilai Rp10 juta untuk pembangunan masjid, 30 paket sembako untuk lansia dan bantuan Alquran untuk pengurus Masjid Nurul Iman, Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara, Selasa 2 April 2024.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg yang di dampingi Pj. Ketua TP. PKK Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D. Secara spesial memberikan hadiah khusus kepada dua jemaah salat tarawih di Masjid Nurul Imam Gelesong Utara, dikarenakan jemaah tersebut sudah khatam bacaan Alquran 30 jus .

Kedua jamaah tersebut adalah Muh Nasir dg Lawa dan Hj. Hajria dg Datu, hadiah khusus tersebut akan diberikan langsung oleh Pj. Bupati Takalar. (fajar)

  • Bagikan