Polres Bantaeng-Huadi Kolaborasi Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Bersama Huadi Group, Kapolres Bantaeng ikut menyukseskan program Assiama Presisi di sejumlah wilayah Kabupaten Bantaeng, Jumat, 5 April 2024.

Kepala Klinik Huadi Group, dr. Eka mengaku, khusus pemeriksaan kesehatan sendiri difasilitasi langsung Klinik Bayangkara Polres Bantaeng dan Klinik Huadi Group.

"Alhamdulillah kegiatan pemeriksaan kesehatan ini disambut antusias masyarakat setempat," singkat dr. Eka kepada awak media.

Sementara itu, Wakapolres Bantaeng, Kompol Aswar Anas mengaku, assiama presisi tersebut kompak berbagi sembako dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kelurahan Malilingi dan Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

"Hari ini kami berbagi sembako kepada masyarakat di dua kelurahan dan sekaligus melakukan pemeriksaan kesehatan," kata Kompol Aswar Anas kepada awak media, Jumat, 5 April 2024.

Sebelumnya, Kompol Aswar Anas mengaku, kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen untuk menyatu, mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperkuat hubungan harmonis antara aparat kepolisian dan masyarakat.

"Kegiatan kali ini kita gandeng Huadi Group sebagai mitra dalam kegiatan Assiama minggu ini. dimana sebelumnya melibatkan Bank BRI, dan Pengadilan Bantaeng," kata Kompol Aswar Anas kepada awak media, Sabtu, 30 Maret lalu.

Dalam pembagian tersebut Waka Polres bersama jajarannya dibagikan dengan cara door to door kepada warga kurang mampu di Kecamatan Eremerasa untuk mendapatkan bantuan dari Kapolres Bantaeng.

"Selain memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, memberi perlindungan, pengayoman, serta pelayanan kepada masyarakat tugas Polri juga memberikan bantuan sosial kepada masyarakat," urainya.

  • Bagikan