Batu Empedu Almuarif Terasi Dengan Kemudahan Digitalisasi Pelayanan JKN

  • Bagikan

Almuarif mengungkapkan bahwa ia seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) kepesertaannya dalam JKN adalah Pekerja Penerima Upah Penyelenggara Negara (PPU PN) kelas I. Ia kerap kali memanfaatkan mobile JKN saat berobat baik itu di Puskesmas Minasa Tene maupun di rumah sakit rujukan dan telah mendapatkan kepuasan yang signifikan dalam perawatan medisnya. Ia mengatakan bahwa Program JKN telah membantunya dalam mengurangi biaya perawatan medisnya.

"Saya sangat puas dengan pengalaman berobat menggunakan JKN selama menjalani rawat jalan berkelanjutan akibat batu empedu ini, pelayanan yang sayaterima di RS Primaya sangat baik. Dokter dan perawatnya sangat professional serta ramah, mereka begitu membantu saya dalam mengatasi sakit batu empedu yang saya alami," tutur Almuarif.

Selain itu, Almuarif juga mengapresiasi keuntungan menggunakan mobile JKN saat berobat, dimana ia cukup menggunakan kartu digital tanpa harus membawafisik kartu JKN. Kemudahan digitalisasi ini sangat membantunya dalam memperoleh perawatan medis yang berkualitas dengan biaya yang lebih terjangkau. Aplikasi mobile JKN juga meringankannya  dalam mengakses informasi kesehatan dan memantau status perawatan berkalanya.

“Aplikasi mobile JKN ini telah menjadi salah satu sarana yang sangat berguna bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan kesehatan yang lebih baik, berkualitas dan mudah. Berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi mobile JKN telah memudahkan akses masyarakat peserta program JKN untuk berbagai layanan kesehatan, mulai dari mengecek tunggakan hingga mengurus pindah fasilitas kesehatan,” terang Almuarif.

  • Bagikan