Buka Rakordal Dukman, Sekjen Kemenkumham Bahas Capaian Reformasi Birokrasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA.Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Andap Budhi Revianto, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Pengendalian (Rakordal) Program Dukungan Manajemen (Dukman) Kemenkumham Tahun 2024, bertempat di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta, Selasa (16/07/24).

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Pada Kesempatan ini menghadirkan Kepala Kantor Wilayah Liberti Sitinjak dan Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, mengikuti Kegiatan secara langsung.

Dengan teman "Optimalisasi Peran Dukungan Manajemen yang Semakin PASTI dan Berdampak”, di harapkan Kegiatan ini dapat menghasilkan rekomendasi strategis yang akan digunakan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas program Dukungan Manajemen di lingkungan Kemenkumham.

Selanjutnya, Andap yang membuka Kegiatan menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Rakor ini untuk meraih beberapa tujuan secara bersama salah satunya capaian Reformasi Birokrasi. “Siang hari ini kita tetapkan daftar inventaris masalah dalam RB yang harus kita selesaikan bersama," ujar Andap

Andap juga mengatakan, Rakordal ini untuk mengimplementasikan efisiensi dan efektivitas birokrasi sesuai arahan Presiden Joko Widodo. Juga mengingatkan Arahan Menteri Hukum dan HAM RI yang meminta kita Untuk mengsukseskan pencapaian kinerja tahun 2024 dengan bekerja jujur dilandasi hati yang bersih dan pikiran yang positif hanya untuk mengabdi kepada Tuhan, masyarakat, bangsa, dan negara.

  • Bagikan