Jaga Pilwalkot Makassar Kondusif, Polrestabes Bangun Solidaritas dengan Red Gank

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Guna mempererat komunikasi Unit II Ekonomi Satuan Intelkam Polrestabes Makassar dengan Pengurus Komunitas Suporter yang mengatasnamakan Red Gank melakukan silaturahim terkait Harkamtibmas jelang Pemilu Wali Kota Makassar.

Presiden Red Gank, Zulkarnain mengatakan pertemuan tersebut diharapkan mampu menjaga kondusifitas pemilihan Wali Kota Makassar.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Saya harap bukan hanya sekali saja diadakan, tapi kedepannya akan terulang lagi untuk lebih menjalin ke akraban silaturahmi dalam menjaga kondusif nya pemilihan Wali Kota Makassar,” ucap Zul Dg. Kulle sapaan akrabnya, di Sekret Suporter PSM Makassar Red Gank, Selasa (28/7/2020).

Sementara Ka Subnit 1 Ik Polrestabes Makassar, Ipda Ahmad Saeni menjelaskan pihaknya akan melakukan upaya dalam menjaga stabilitas Harkamtibmas dan akan membangun sinergi dengan Red Gank.

"Kami dari Polrestabes Makassar khususnya dari Unit II Ekonomi berterima kasih terhadap kepengurusan suporter PSM Makassar Red Gank yang secara terbuka dan lapang dada menyambut kami dengan baik," bebernya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Presiden Red Gank, Zulkarnain, Sakadati Sukma Sekjen Red Gank, Ismi Anggraeni Imron executive administrasi, Muh. Al-Fajri deputi kegiatan, dan beberapa anggota Red Gank lainnya. (anti/fajar)

  • Bagikan