Bakal Calon Bupati Gowa 2024 Kumpul Tim Pemenangannya

  • Bagikan

Fajar.co.id, Gowa -- Momentum bulan suci Ramadan 1444 Hijriah dimanfaatkan bakal calon bupati Gowa Husniah Talenrang berkumpul bersama tim pemenangannya.

"Terimaikasih kepada semua teman teman tim yang selama ini menunjukkan loyalitasnya, dan saya berharap kita tetap merawat semangat kebersamaan tim" ujar Husniah Talenrang dihadapan ratusan tim pemenangannya, Rabu, 5 April 2023

Bertempat di kediaman Husniah Talenrang jalan talasalapang, ratusan tim pemenangan dari Matahari Muda, Pemuda Talenrang ( Petarung), Perempuan Amanat Nasional (Puan), dan Komunitas Talenrang Untuk Gowa (Kita Gowa). Bakal calon bupati Gowa ini gelar buka puasa bersama.

Ketua Tim Kita Gowa Malik Ajang, juga memperkenalkan dua komunitas yang siap ikut memberikan dukungannya kepada Husniah Talenrang.

"Alhamdulillah dalam waktu dekat ini ada dua komunitas yang menanungi ratusan anggota dan tersebar di hampir semua kecamatan hingga desa, baik dari kalangan ibu ibu dan juga kalangan millenial akan ikut bergabung dan memberikan dukungan untuk ibu Husniah Talenrang". Ujar Daeng Ajang.

Dua komunitas yang akan bergabung bersama kami adalah Barisan Militan Talenrang ( BALIRA), dan Generasi Millenial Talenrang (Gemilang). Tambah Daeng Ajang.

Hal ini tentunya bertanda bahwa animo masyarakat kepada Husniah Talenrang untuk maju bertarung di pilkada semakin meningkat. "Dan kami menyambut baik kehadiran teman teman tim yang mau bergabung bersama kami untuk masa depan gowa," pungkas Malik Ajang. (*/fnn)

  • Bagikan