Siapkan Serangan Udara, Legislator PAN-PKB Jajaki Pilkada Jeneponto

Senin, 5 Juli 2021 20:19

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Dua legislator Sulsel sudah mengancang-ancang bertarung di Pilkada Jeneponto 2024. Masing masing legislator PAN Sulsel Syamsuddin Karlos dan legislator PKB H Muhammad Sarif.

Dua putra daerah ini menyatakan siap bertarung memajukan daerahnya yang diakui masih jauh dari taraf kesejahteraan. Karlos misalnya sudah intens ke Jeneponto menemui masyarakat setiap akhir pekan.

“Ini bagian dari ikhtiar kami maju mengabdi di Jeneponto,” kata Ketua Fraksi PAN Sulsel ini. Karlos yang juga mantan wakil ketua DPRD Jeneponto bahkan membuktikan keseriusan dengan tidak akan maju lagi di Pileg Februari 2024 mendatang, melainkan fokus untuk pertarungan pilkada November 2024.

“Saya akan fokus untuk Pilkada,” bebernya. Keseriusan yang sama disampaikan Anggota DPRD Sulsel Fraksi PKB, Muhammad Sarif. Ditemui di ruang fraksi PKB, mantan Sekda Jeneponto ini mengatakan sisa menunggu izin dan dukungan penuh Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad untuk bertarung di Jeneponto.

“Kalau Pak Ketua izinkan, tentu representasi DPP dan full backup seluruh infrastruktur partai,” bebernya. Mesti sama-sama mengincar kursi kosong satu, ialah mengakui tetap menjalin komunikasi dengan Karlos sebagai sesama putra daerah maupun anggota DPRD Sulsel. Namun pertarungan siap dilakukan baik diudara, darat dan lainnya.

“Kalau pertarungan udara itu sudah jelas. Kalau udara itu via doa. Inilah kebiasaan kita di PKB melakukan doa secara khusuk sebelum dan setelah memutuskan maju bertarung,” kata Muh Sarif diamini koleganya anggota DPRD Sulsel Irwan Hamid. (nsrn)

Komentar

VIDEO TERKINI