Buka Puasa Bersama Warga Sinjai, NH: Saya Hadir Bukan Hanya Saat Butuh Dukungan Sebelum Pileg

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Politisi Partai Golkar, HM. Andi Nurdin Halid didampingi istrinya Andi Nurbani Halim menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama, Sabtu (6/4/2024).

Buka puasa yang dihadiri ratusan masyarakat ini berlangsung di Gedung Pertemuan Kabupaten Sinjai.

Nurdin Halid mengaku bahwa acara buka puasa yang digelar merupakan bagian rasa syukur atas keterpilihannya sebagai anggota DPR RI mewakili daerah pemilihan Sulawesi Selatan II, khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai.

“Saya hadir disini adalah bagian dari menjaga silaturahmi dengan relawan dan masyarakat Sinjai yang sangat solid mendukung saya di pileg kemarin,” ungkapnya.

Ia juga mengaku bahwa kehadirannya tersebut sebagai bukti kecintaannya terhadap masyarakat Bumi Panrita Kitta’, Kabupaten Sinjai.

“Saya hadir disini bukan hanya saat butuh dukungan sebelum pileg, melainkan sudah terpilih saya akan terus hadir disini, karena saya adalah bagian dari masyarakat Sinjai. Terima kasih, insya Allah kedepan, saya akan maksimal membantu pembangunan di Sinjai,” tegas Nurdin.

Sebelumnya Andi Rusmiati Rustham selaku Ketua Panitia Buka Puasa ini menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pak Nurdin Halid sebagai Anggota DPR RI.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada ibu Hj Andi Nurbani yang menjadi sosok dibalik kesuksesan pak Nurdin Halid.

“Ibu Andi Nurbani ini adalah panutan saya. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pak NH, semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,” tuturnya.

Buka puasa ini diisi dengan tausiah Ramadan oleh Ustads H Rajamuddin Patong. Selain itu, turut hadir Anggota DPD RI terpilih Andi Waris Halid, Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa, Wakil Ketua DPRD Sinjai A Sabir, perwaki Forkopimda, para Kepala OPD, dan tokoh masyarakat.

  • Bagikan