Tingkatkan Elektabilitas, Suwardi Haseng Massif Temui Masyarakat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SOPPENG- Anggota DPRD Sulsel dari Partai Golkar Suwardi Haseng terus memantapkan niatnya menatap Pilkada Soppeng November 2024 mendatang.

Kebulatannya ikut serta pada perebutan kursi panas menjadi 01 dan 02 di daerah yang dijuluki sebagai Kota Kalong, betul-betul ia manfaatkan dengan cara turun langsung ke masyarakat untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan keinginan mereka.

Hal itu dilakukan Suwardi yang juga seorang pengusaha untuk mendongkrak elektabilitasnya jelang Pilkada Soppeng.

Tak hanya bertatap muka dengan masyarakat, politisi yang duduk di Komisi B DPRD Sulsel saat ini juga membagikan peralatan pertanian di 70 desa, kelurahan yang tersebar di 8 kecamatan.

Itu dilakukan Suwardi sebagai salah satu bentuk pengabdian dirinya kepada masyarakat Soppeng serta menjadi perwakilan rakyat di parlemen selama dalam kurung waktu lima tahun.

Selain memperhatikan masyarakat petani di daerahnya, politisi partai Golkar peraih 24 ribu lebih suara di Pileg 2019 lalu ini juga ikut berkontribusi mengawal pembangunan sejumlah ruas jalan di Soppeng.

Seperti, pembangunan ruas jalan provinsi dari arah Cangadi menuju Cabenge dan arah dari Lawo sampai dengan Wellonge. Daerah yang berbatasan antara Kabupaten Soppeng dan Sidrap.

"Inilah salah satu bukti nyata pengabdian saya kepada masyarakat dan daerah selama kami menjadi anggota dewan perwakilan dari daerah," kata Suwardi saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Bukan hanya itu, mantan anggota DPRD Soppeng tiga periode ini juga memiliki kepekaan dan jiwa sosial yang sangat tinggi.

  • Bagikan