GMTD Bagi Hadiah untuk Konsumen

Senin, 18 Januari 2021 13:43

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) bagi-bagi hadiah untuk konsumennya. Beragam hadiah dengan grand prize Toyota Calya.

Acara undian dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom dengan mengundang para pembeli hunian di GMTD periode kuartal III di 2020.

Head of Sales and Marketing PT GMTD, M. Harrys Haeruddin mengatakan, undian berhadiah ini adalah program promosi yang diberikan kepada para pembeli produk hunian di Tanjung Bunga selama periode Juli-September 2020.

Undian kali ini diselenggarakan secara virtual melihat kondisi kasus peningkatan orang yang terinfeksi Covid-19 di Makassar semakin tinggi.

“Kami mewujudkan komitmen kami untuk segera menyelenggarakan undian Grand Prize mobil Toyota Calya ini walapun harus melalui daring, karena kami yakin, acara pengundian Grand Prize ini sudah ditunggu-tunggu oleh pembeli kami,” Harrys di Marketing Point Green River View, Sabtu 16 Januari.

Hadir dalam acara undian tersebut Wakil Presiden Komisaris, M. Zulkarnain Arief, di mana proses pengundian juga disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial dan Pejabat Notaris serta dari Kepolisian.

“Kami sangat bersyukur dan bangga akan respon positif konsumen terhadap produk kami di 2020. Selamat kepada bapak Arwis yang berhasil mendapatkan grand prize tersebut,” imbuhnya.

Selama tahun 2020, PT GMTD mencatatkan kinerja penjualan yang positif. Walapun sepanjang tahun 2020, pandemi Covid-19 memukul tiap sektor industri, tetapi sektor properti masih dapat bertahan.

Public Relations GMTD, Nataziah mengatakan, manajemen berupaya menciptakan strategi menyesuaikan pasar dan merangsang daya beli pembeli. Seperti di pertengahan 2020, meluncurkan hunian mungil Bouvardia Estate menyasar segmen pasar mid-mid low.

Hasilnya sukses menyedot pembeli yang antusias terhadap produk ini. Strategi koreksi harga juga dilakukan untuk meningkatkan daya tarik produk terbukti cukup sukses.

Komentar