Kunjungi Korban Kebakaran, Kadis Kominfo Persandian Sinjai Serahkan Bantuan

Selasa, 9 Februari 2021 13:52

Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib mengunjungi korban kebakaran di Dusun Topisi, Desa Mattunreng Tellue, Kecamatan Sinjai Tengah. Kunjungan itu dilakukan untuk menyerahkan bantuan.

Irwan mengatakan, pihaknya tergerak untuk membantu Musnia, yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu malam, (7/2/2021) sekitar pukul 21.00 Wita. Bantuan yang diberikan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari. Seperti, beras, minyak, telur, dan gula.

“Saya mewakili teman-teman Diskominfo dan Persandian untuk menyerahkan bantuan yang telah kami kumpulkan, meski kami tahu kebutuhannya lebih dari itu,” beber Irwan.

Kendati demikian, Plt Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Sinjai itu akan berupaya untuk menfasilitasi apa saja yang menjadi kebutuhan, terutama ke instansi terkait.

Warga setempat, Nuraeni mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kepala Diskominfo dan Persandian Sinjai kepada korban kebakaran. Dia berharap agar bantuan lainnya juga mengalir untuk kebutuhan lainnya.

Apalagi, rumah Musnia rata dengan tanah setelah si jago merah melalap. Termasuk uang Rp1 juta, emas 10 gram, hingga sejumlah perabot rumah tangga lainnya.

“Tidak ada korban jiwa, Musnia meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong karena ke rumah kerabatnya, kita baru tahu terjadi kebakaran setelah pemuda melihat ada api dari dalam rumah,” kuncinya. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI