Aliyah Berbagi Bersama Team Pengamanan Katedral

Jumat, 2 April 2021 21:39

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aliyah Mustika Ilham, Legislator Partai Demokrat, di Jumat Agung, (02/04/2021) melaksanakan beberapa kegiatan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, yang juga masih dalam nuansa nifsu sya’ban.

Meski cuaca terbilang ekstrim, angin kencang disertai hujan cukup deras menguyur kota Makassar, tidak menyurutkan semangat Aliyah Mustika Ilham didampingi suami tercinta Ilham Arief Sirajuddin beserta team, mengunjungi gereja Katedral, dan berbagi bersama team pengamanan yang sedang bertugas.

“Kami berbagi bersama team pengamanan di Jumat Agung penuh berkah ini, semoga kedamaian selalu bersama kita. Apresiasi juga bagi pihak kepolisian yang telah bergerak cepat terkait kasus bom beberapa waktu lalu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ilham Arief Sirajuddin dan Istri tercinta juga meminta kesediaan uskup mendoakan kejayaan Demokrat.

Selepas berbagi bersama team pengamanan gereja Katedral, Ilham Arief Sirajuddin dan Aliyah Mustika Ilham bergegas ke Hotel Pesona untuk doa dan dzikir bersama, serta konsolidasi partai Demokrat di Hotel Pesona.

Selain bersama perempuan Demokrat Sulsel, doa dan dzikir bersama juga menghadirkan anak pantai asuhan Mulia dan panti asuhan Sejati serta perempuan Demokrat.

“Kami sengaja mengundang perempuan, sebagai pembuktian kalau perempuan pun bisa eksis. Hal ini ingin kita salurkan kepada adik-adik panti, sebagai motivasi bagi mereka,” lanjutnya.

Dalam doa dan dzikir bersama, Ustadz Agung Wirawan juga mendoakan kejayaan partai Demokrat.

“Kami menyampaikan pula titipan dari ketua majelis tinggi partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono untuk anak-anak panti,” lanjutnya.

Selepas Doa dan Dzikir bersama, Team Komunitas Aliyah Mustika Ilham (KAMI) memberikan suprice kue ulang tahun serta doa dan ucapan bagi ibu Aliyah Mustika Ilham yang diiringi lagu Gellen Martadinata “Hari ini Hari Ulang Tahunmu,”

Komentar

VIDEO TERKINI