Sasar Ponpes, Dekranasda Sinjai Lakukan Aksi Sosial

Sabtu, 1 Mei 2021 15:51

FAJAR,CO.ID, SINJAI — Pengurus Dewan Kerajinan Nasional daerah (Dekranasda) Sinjai turun langsung ke masyarakat berbagi keberkahan berupa berbagi 600 paket takjil di bulan suci Ramadan.

Berbagi takjil itu berlangsung Jumat (30/4/2021) sore, dipimpin Ketua Dekranasda Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, yang dimulai dengan mengunjungi pondok pesantren (Ponpes) Darul Hikmah Lenggo-lenggo, Kecamatan Sinjai Timur.

Tak hanya takjil, kunjungan isteri orang nomor satu di Bumi Panrita Kitta ini juga berbagi rezeki berupa makanan berbuka puasa dengan para santri yang mondok di Ponpes yang letaknya di poros Sinjai-Kajang Bulukumba itu.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini bisa memberikan kebahagiaan dan semangat dalam menjalankan ibadah puasa, apalagi sebagian besar dari mereka (santri red) jauh atau bahkan ada yang tidak memiliki orang tua maupun keluarga,” ucap Nurhilda.

Selain Ponpes, aksi berbagi pengurus Dekranasda Sinjai ini juga menyasar pengendara atau pengguna jalan yang melintas di sekitaran kantor Camat Sinjai Timur atau di depan Masjid Nurul Mawaddah, Mangarabombang.

Nurhilda yang juga Ketua TP PKK Sinjai berharap kegiatan berbagi yang dilakukan selama bulan suci Ramadan ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang lain, terutama yang memiliki rezeki lebih agar senantiasa berbagi dengan sesama.

“Semoga Ramadan ini, Allah SWT memberikan banyak hikmah dan berkah bagi kita semua”, pungkas Nurhilda yang disertai dengan ucapan Amin. (sir)

Komentar

VIDEO TERKINI