Hadiri Musda II KAHMI, Danny Minta Dukungan Sukseskan Makassar Recover

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II Majelis Daerah korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam Makassar (KAHMI) kota Makassar, Minggu (2/5/21).

Dengan mengangkat tema “KAHMI Makassar Bersinergi untuk Kemaslahatan Umat dan Bangsa dalam Normal baru” Danny mengajak pengurus KAHMI kota Makassar agar ikut mensukseskan program Makassar Recover.

“Makassar recover ini sesuai dengan tema yang diangkat Kahmi hari ini. Jadi dalam makassar recover sudah ada program pemulihan ekonomi, imunitas kesehatan, dan adaptasi sosial. Kita melakukan ini buat kemaslahatan masyarakat agar cepat keluar dari pandemi,” ucap Danny.

Kata Danny, Makassar recover tidak bisa sukses tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Ia juga menyampaikan Musda ini sangat penting bagi keberlangsungan sebuah organisasi dan untuk menyusun program kerja yang kepentingan rakyat dan mendukung pemerintahan kedepan.

“Mari kita bersenergi dalam membangun Kota Makassar yang gemilang dan sejahreta untuk lahir dan batin. Agar kita sama-sama kuat juga melawan virus covid 19. Kita semua ini perpanjangan tangan untuk saling mengingatkan bahayanya virus ini dan pentingnya menjaga ketat protokol kesehatan,” harap Danny.

Dalam kegiatan ini turut hadir ketua umum KAHMI Sulsel, Roem, Ketua umum KAHMI Makassar, Prof, Andi Pangeran Moenta, serta para pengurus KAHMI kota Makassar. (*).

  • Bagikan