Sebelum Star ke Wisata Malino, Goweser MCC Doakan Kedamaian Palestina

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Mengisi kegiatan di masa libur panjang, Makassar Cycling Club (MCC) gelar gowes rute Makassar - Malino dengan jumlah peserta 61 goweser.

Salah satu alasan memilih rute menuju malino, selain karena tanjakan yang menantang sekaligus para peserta dapat menikmati  pesona alam Malino yang sudah terkenal sejak jaman belanda.  Dengan hamparan pinus di perbukitan membuat peserta gowes dapat merasakan keindahan alam dan cuaca sejuk khas Malino. "Dapat sehatnya dan dapat wisatanya", demikian disampaikan Anggiat sinaga humas MCC.

Ronny Konga selaku koordinator kegiatan  wisata malino menjelaskan, gowes kali ini sedikit berbeda karena saat sebelum start dari Hotel Maleo, ada doa khusus sekaligus harapan kedamaian di Jalur Gaza Palestina ,ini merupakan bagian empati dari MCC terhadap konflik antara Israel dan Palestina.

Sementara itu, Pieter Witono, Penasehat MCC, yang merupakan inisiator gowes wisata merasa bangga kegiatan spontanitas dengan hanya hitungan 2 hari program gowes wisata dapat terlaksana dengan baik bukti bahwa MCC itu sangat mengedepankan kebersamaan.

Ketua MCC ,Om San, saat melepas MCC gowes wisata mengingatkan bahwa gowes ke Malino bukan ajang kompetisi sehingga goweslah dengan penuh kepedulian dan taat pada protokol kesehatan dan juga kepada seluruh peserta rekan-rekan lainnya agar tertib di jalanan dan berharap semua kembali tiba dengan selamat. (rls)

  • Bagikan