Kalla Group Gelar Akademi Vokasi Indonesia dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Minggu, 30 Mei 2021 18:32

Pendaftar akan terlebih dahulu menjalani proses seleksi berkas, hingga terpilih 15 peserta yang berhasil lolos ke babak final, dan akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2021 mendatang. 15 peserta terpilih akan mengikuti Final Akademi Vokasi Indonesia pada tanggal 5 Juni 2021.

Lima peserta terbaik akan memperoleh hadiah berupa laptop Estima karya anak bangsa, dan satu orang terbaik akan memperoleh tabungan pendidikan senilai 15 juta rupiah.

Desa Apridini selaku Senior Produser CNBC Indonesia menambahkan bahwa Akademi Vokasi Indonesia merupakan ajang untuk menggali potensi para siswa dan mahasiswa vokasi di tanah air. Setelah sukses digelar di Jakarta dengan tema keahlian tata rias, dan di Solo dengan tema keahlian tata busana. Kini AVI kembali digelar di Kota Makassar dengan tema otomotif.

“Besar harapan kami agar kegiatan Akademi Vokasi Indonesia di Makassar bisa digelar dengan sukses. AVI ini diharapkan mampu memperkenalkan skill peserta didik vokasi sekaligus memperluas penyerapan tenaga kerja khususnya dari background pendidikan vokasi ke depannya,” ujarnya. (Rls)

Komentar

VIDEO TERKINI