Wujudkan Makassar Kota Santri, Wali Kota Danny Harap Penguatan Pendidikan Al Qur’an

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berharap Kota Makassar dapat menjadi Kota santri dimana penduduknya memiliki kemampuan dan kemahiran dalam membaca dan memahami isi Al Qur’an.

Menurutnya jika sebuah kota di penuhi oleh orang-orang yang gemar mengamalkan isi Qalam Illahi maka bisa menjadi tanda damai dan rukunnya menjalani sosial kemasyarakatan.

Harapan inilah yang di lontarkannya saat menerima kunjungan Forum Komunikasi Taman Pendidikan Al Qur’an (FKTMP) Kota Makassar di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Jum’at (30 Juli 2021).

“Bersama FKTMP ayo kita wujudkan Makassar sebagai kota santri. Inilah peran penting dari organisasi agar bersama-sama merangkul dan memberikan pelajaran bagi yang belum memahami kitab suci Al Qur’an”terang Danny.

Mimpinya itu kemudian di sambut baik oleh FKTMP dan mengatakan akan siap membantu pemerintah mewujudkan Makassar kota santri.

Sebagai bentuk dukungan tersebut FKTMP dalam audiencenya juga sekaligus mengajak Wali Kota Makassar untuk hadir pada pelantikan FKTMP Kota Makassar periode 2021-2024 yang di rencanakan akan di helat pada 14 Agustus mendatang.(*)

  • Bagikan